FISBUKER 2018




FISIKA BUKA BERSAMA (FISBUKER)

2018

Di bulan Ramadhan ini, Himpunan Mahasiswa Program Studi Fisika (HIMAFIS) khususnya dari DJR (Departemen Jasmani dan Rohani) melaksanakan proker wajib mereka yaitu, Fisbuker atau Fisika Buka Bersama. Acara ini merupakan salah satu acara tahunan milik HIMAFIS. Acara yang dilaksanakan pada hari Rabu, 6 Juni 2018 ini dihadiri oleh seluruh elemen program studi fisika, mulai dari mahasiswa, dosen, laboran hingga alumni. Fisbuker yang tahun ini bertemakan “Merajut Ukhuwah di Bulan yang Fitrah”, turut mengundang Ust. Dadan Andiyana, S.Pt sebagai penceramah.

Acara yang telah dipersiapkan kurang lebih tiga minggu ini sukses menjadi ajang silaturrahim antara mahasiswa, dosen dan alumni. Acara Fisbuker dimulai pada pukul 16.30 WITA dan dipandu oleh MC Ahmad Heru Hidayat, diikuti oleh serangkaian acara seperti tilawah, laporan ketua panitia oleh Arie Pradana dari angkatan 2016, sambutan ketua HIMAFIS, Maulana Kussuma Negara dan pembukaan acara Fisbuker secara resmi oleh salah satu dosen program studi fisika, yaitu Bapak Dr. Drs. Marzuki lalu ditutup oleh do’a yang dipimpin oleh Ust. Dadan.

Acara Fisbuker tahun ini ramai didatangi dosen-dosen prodi fisika. Sebut saja bapak I Wayan Sudiarta, P. hD, bapak Drs. Bakti Sukrisna, M. Si, bapak Dr. Drs. Marzuki dan ibu Siti Alaa’, S.Si, M. Si. Ciri khas Fisbuker ialah turut mengundang alumni prodi fisika dan dalam acara ini ada sesi sharing khusus bersama dengan alumni dan perwakilan setiap angkatan yang sedang on going kuliah. Sesi ini dilaksanakan setelah sholat magrib berjamaah yang diimami oleh bapak M. Alfaris, S. Si dan makan malam bersama. Dipandu kembali oleh MC, acara sharing ini diisi oleh kak Farel Ahadyatulakbar Aditama dari angkatan 2015 dan kak M. Aminullah, S. Si.

Download file foto dan video FISBUKER
Foto acara FISBUKER disini

Video acara FISBUKER disini

Komentar

Populer

DEPARTEMEN EVENT

Thomas Alva Edison

DEPARTEMEN JASMANI DAN ROHANI (DJR)

FORUM GEOFISIKA